Senin, 29 Agustus 2016

Samsung galaxy VR feature

Mendaur Ulang Baterai secara Bertanggung Jawab

Arahan Eropa untuk Baterai dan Aki bermaksud meminimalkan dampak baterai pada lingkungan dan mendorong pemulihan bahan kandungannya. Di Inggris, peraturan mengenai daur ulang baterai dan aki (baterai isi-ulang) diterbitkan pada tahun 2009. Peraturan Baterai Bekas bermaksud untuk meningkatkan pengumpulan dan daur ulang baterai portabel bekas secara signifikan dari 3% pada tahun 2007 menjadi 25% pada tahun 2012, akan naik setidaknya menjadi 45% pada tahun 2016.

Simbol baterai pada produk atau pada kemasannya menunjukkan bahwa produk tidak boleh dibuang seperti limbah rumah tangga biasa. Melainkan, konsumen bertanggung jawab untuk membuang baterai bekas tersebut pada tempat pengumpulan yang ditetapkan agar dapat didaur ulang. Tempat pengumpulan terpisah dan daur ulang baterai pada saat pembuangan akan membantu melindungi sumber daya alam dan memastikan bahwa limbah tersebut didaur ulang dengan cara yang melindungi kesehatan manusia dan lingkungan. Daftar lengkap pusat daur ulang baterai dapat diperoleh dari: www.recycle-more.co.uk

Semua produk Samsung yang mengikuti Ketentuan Baterai telah sesuai dengan persyaratan baterai dan aki di Inggris. Sesuai dengan undang-undang nasional, SAMSUNG Electronics (UK) Ltd adalah anggota skema kepatuhan produsen baterai yang disetujui. Skema ini mengumpulkan, menangani, dan membuang baterai atas nama Samsung.

Tutup

SBLM Berikutnya

Tutup Popup Lapisan

SBLM Berikutnya

Perbesar Perkecil

Tutup Popup Lapisan

Tutup Popup Lapisan

Gear VR

FiturSPESIFIKASIDukunganSELENGKAPNYA

Fitur

Display

Kenakan Gear VR, dan Anda akan langsung berada pada momen tersebut. Hadir dengan layar Super AMOLED dan bidang pandang yang lebar, head tracking yang presisi dan latensi rendah untuk menghadirkan realitas kedalam virtual.

Compatibility

Gear VR dapat berjalan mulus padasmartphone Galaxy *. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukan ponsel Anda dan kemudian bebas untuk berkelana didunia virtual.

* Kompatibel dengan Galaxy Note 5, S6 edge+, S6 dan S6 edge serta S7 edge dan S7

Design

Untuk mencapai tingkatan baru, headsetyang nyaman adalah suatu keharusan. Itu sebabnya dengan antarmuka yang lebih luas, Gear VR sekarang 19% lebih ringan dibandingkan sebelumnya. Dan dengantouchpad yang besar, Anda mendapatkan navigasi yang lebih mudah dan akurat.

* Tanpa Galaxy smartphone.

Content

Semua kursi dapat dipilih di teater ini. Layar besar ini adalah milikmu. Setiap kali Anda membutuhkannya, memilih apa yang Anda inginkan dari berbagai macam pilihan konten dan duduk santai dengan cemilan pilihan Anda.

* Konten dapat berbeda disetiap wilayah dan negara

Adventures

Apa pun memungkinkan saat Anda berada di dalam Gear VR. Apakah itu berlari dari mayat hidup atau naik karpet terbang, Anda tidak akan kehabisan petualangan dengan ide-ide yang terus berkembang dari permainan yang ada.

SPESIFIKASI

Informasi Umum

Warna

Frost White

Sensors

Sensors

Accelerometer,Gyro Sensor,Proximity Sensor

TAMPILKAN SPESIFIKASI LENGKAPLebih Detail

Spesifikasi Fisik

Dimension (HxWxD)

92.6 x 201.9 x 116.4 mm

Weight (g)

318

Viewing Optics

FOV

96°

*Memori pengguna kurang dari total memori karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang aktual akan bervariasi tergantung pada operator dan dapat berubah setelah upgrade/peningkatan perangkat lunak dilakukan

Informasi SAR

Informasi SAR

Tautan Mulai

DukunganUpdate Terbaru

User Manual Download

2.87 MB, pdf, IndonesiaLebih

Versi : 1.02015.12.01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar