Senin, 23 November 2015

Sinopsis dan chara anime highschool DxD


Anime ini masuk dalam urutan Top anime di animehere.com dengan 1711 vote.
aliran / jenis (Genre) : komedi, percintaan, sekolah, Shounen, Ecchi, Demorrs, dan wanita (harem)

Sinopsis :

Menceritakan tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres), yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate (kencan pertama mereka). Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sejak hari itu dia melayani sebagai bawahan Rias, seorang iblis level tinggi dari dari keluarga Iblis Gremory yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.

Karakter High School DxD :


Isei Hyōdō (兵藤 一誠, Hyoudou Issei)

Protagonis sekaligus narator utama serial ini, sangat mesum dan idiot, dia dibunuh oleh pacarnya pada saat kencan pertama mereka dan dihidupkan kembali sebagai Iblis, kemudian bergabung kedalam keluarga Gremory. Cita citanya menjadi Harem King dengan menjadi Iblis Level Tinggi dan mengumpulkan budaknya sendiri. Ia bukan tipe yang mengandalkan kekuatan semata, namun keberanian dan ketulusan hatinya berhasil merebut hati banyak gadis dalam kisah ini.

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia); 
2.Iblis Level Menengah (Di akhir Jilid 12)
3.Bidak Pion (mengkonsumsi 8 bidak)

Sacred Gear:
1.Boosted Gear(Longinus) - Menggandakan kekuatan setiap 10 detik
2.Boosted Gear Gift - Memindahkan Kekuatan tersebut ke orang atau ke benda lain,

Balance-Breaker: 
1.Boosted Gear Scale-mail - Armor merah yang menyelimuti tubuhnya, memberinya serangan dan pertahanan ekstra.
2.Cardinal Crimson Full Drive - Armor Merah Cerah yang menyelimuti tubuh nya dan memberi kekuatan Knight-Rook-Bishop dengan mengganti Evil Piece dalam tubuhnya.

Senjata: 
1.Pedang suci pembunuh naga Ascalon

Kekuatan: 
1.Dress Break - Menghancurkan pakaian perempuan yang dipegangnya tampa sisa; 
2.Bilingual - berkomunikasi dengan payudara wanita lain; 
3.Dragon Shot - Menembakkan bola api dari tangan/mulutnya;
4.Wels Dragonic Knight - Memberi Kecepatan dewa (seperti posisi knight) dengan Armor yang tipis;
5.Wels Dragonic Rook - Memberi Pertahanan dan Serangan yang Kuat (seperti posisi rook) dengan Armor yang tebal;
6.Wels Dargonic Bishop - Memberi kekuatan Sihir yang kuat dengan meriam yang ada di bahu Armor.

Rias Gremory (リアス・グレモリー, Riasu Guremori)

Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki "Crimson Ruin Princess", dan memiliki perasaan mendalam pada Ise.

Peringkat / Posisi: 
1.Iblis kelas atas (Iblis berdarah murni)
2.Bidak Raja

Kekuatan: 
1.Power of destruction - Memusnahkan apa saja yang mengenai sihirnya tanpa sisa; 
2.Switch Princess.


Asia Argento (アーシア・アルジェント, Aashia Arujennto)

Perempuan yang sangat polos ini adalah seorang suster gereja yang diasingkan ke jepang karena memiliki kemampuan untuk menyembuhkan semua orang, termasuk iblis, setelah Issei menyelamatkannya, sekarang dia dilahirkan kembali sebagai Iblis dan melayani sebagai Bidak Peluncur Rias, tinggal di rumah Issei

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia)
2.Bidak Peluncur

Sacred Gear: 
1.Twilight Healing - Kekuatan pemyembuhan bagi siapa saja


Akeno Himejima (姫島 朱乃, Himejima Akeno)

Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Ise. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Ise yang memicu kemarahan dari para gadis lain & mendapat Julukan "Pendata Petir".

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia & Malaikat Jatuh)
2.Bidak Ratu

Kekuatan:
1.Kekuatan halilintar;
2.Kekuatan Cahaya Suci (diwarisi dari Ayahnya); 
3.Kekuatan Malaikat Jatuh (memunculkan 6 sayap Malaikat Jatuh)



Yuuto Kiba (木場 祐斗, Kiba Yuuto)

Kiba adalah satu satunya anggota laki - laki di klub Peneliti Ilmu-Gaib sebelum Issei bergabung, dia adalah cowok ganteng yang populer dan juga Bidak Kuda Rias. Korban selamat dari proyek Pedang Suci. Lemah lembut dan menganggap Issei sebagai teman terbaiknya, meski Issei justru menganggapnya sebagai "musuh bebuyutannya".

Peringkat / Posisi: 
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia)
2.Bidak Kuda (ksatria)

Sacred Gear: 
1.Sword Birth - Menciptakan pedang iblis dari ketidak adaan

Balance-Breaker: 
1.Sword of Betrayer - Kombinasi Pedang Iblis dan Pedang Suci

Senjata: 
1.Pedang iblis Gram


Koneko Tojo (塔城 小猫, Toujou Koneko)

Perempuan bertubuh kecil yang tidak banyak bicara ini adalah Bidak Benteng Rias, memiliki tenaga yang sangat kuat. Dulunya dia hamoir dibunuh oleh iblis setelah kakaknya, Kuroka, membunuh tuannya, dia dilindungi oleh oleh Lucifer, dan dia menitipkan Koneko ke adiknya Rias. Agak sinis terhadap ise karena tidak suka dengan sikap mesumnya. Mulai menggunakan kekuatan Senjutsu setelah didesak oleh Ise.


Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Nekomata)
2.Bidak Benteng

Kekuatan:
1.Sen-jutsu - Memakai energi ki dalam tubuh untuk menyerang/bertahan/pemulihan.


Xenovia (ゼノヴィア, Zenovia)

Xenovia adalah pemilik pedang Suci yang dikirim oleh pihak Gereja bersama Irina untuk menghancurkan atau mengambil pedang Excalibur yang dicuri. Terobsesi memiliki bayi dengan kekuatan Naga, sehingga sering menggoda Ise.

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia)
2.Bidak Kuda

Senjata:
1.Excalibur Destruction;
2.Pedang Suci Durrandal;
3.Pedang Suci Ex-Durrandal


Irina Shido (紫藤イリナ, Irina Shidou)

Tidak banyak yang diketahui tentang sejarah Irina, selain fakta bahwa dia dibesarkan sebagai seorang beragama Kristen, dia adalah teman masa kecil Issei dan mereka biasa bermain bersama, dan dia meninggalkan Jepang karna ikut pergi ke Inggris bersama keluarganya. Juga, keluarganya memiliki Pedang Suci saat ini teridentifikasi. Dan Irina adalah salah satu pemegang Excalibur yaitu Excalibur Mimic

Peringkat / Posisi:
1.Exorcism (Pembasmi Setan)
2.Malaikat

Senjata: 
1.Pedang Suci Excalibur (Excalibur Mimic) - Salah satu Pedang Ecalibur yang dapat Berubah Bentuk, Salah satu kreasi ulang Excalibur yang dapat berubah wujud sesuai keinginan pemiliknya, dapat berubah menjadi tali, dan kadang berbentuk pedang


Rossweisse (ロスヴァイセ, Rosuvaise)

Rossweisse dikenal sebagai orang yang sangat serius. Dia memiliki kecenderungan untuk membeli barang di penjualan ketika mereka murah, Issei memberi julukan untuknya "The 100-Yen Toko Valkyrie". Dia sangat pahit tentang tidak memiliki pacar dan akan marah jika diejek karena itu. Meskipun keseriusan, dia sangat rentan terhadap alkohol, dan satu kali minum dia bisa mabuk dan muntah-muntah untuk jangka waktu yang lama. Dalam Volume 12, ia menjadi tertarik pada Issei.

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Valkyrie)
2.Bidak Benteng

Kekuatan: 
1.Sihir Norse


Gasper Vladi (ギャスパー・ヴラディ,Gyasupa Bulade)

Gasper adalah anak dari Vampire dan wanita manusia, dan dengan demikian dibenci oleh banyak klannya, termasuk saudara-saudaranya, terutama disebabkan oleh Vampir diskriminatif yang lebih kuat dari ras-ras lain. Selama waktu itu, ia bertemu Valerie Tepes hampir lain seperti dirinya dan dua menjadi teman. Akhirnya, ia mencoba untuk melarikan diri dari rumahnya dan berhasil dengan bantuan Valerie. Setelah melarikan diri dari rumahnya, ia ditargetkan oleh pemburu Vampire, akhirnya kehilangan hidupnya. Saat itu sekitar waktu itu Rias menemukan dia dan kasihan anak itu, bereinkarnasi dia ke Iblis sebagai Bishop.
Dan mampu memakai kekuatan Vampir secara penuh dengan meminum darah Issei.

Peringkat / Posisi:
1.Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Vampire)
2.Bidak Peluncur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar