Senin, 23 November 2015

4 Karakter Anime terkuat

Nah~~ Disini saya akan menulis Tokoh Anime/manga Paling kuat, meski yang saya tulis namanya adalah karakter karakter yang sulit untuk membandingkan kekuatanya.

  1. Ulla Eulesse Hecmatika (Kamisama no Inai Nichiyoubi)


    Ulla adalah ratu dari kota kematian yang bernama Ortus, Ulla sendiri memiliki julukan sebagai "Idol of Murder", dan penampakan kekuatanya yang pertama adalah ketika dia membunuh lebih dari 100 orang dengan hanya melihat orang orang tersebut.

    Kenapa yang terkuat?

    Karena setiap orang yang dilihat, mendengar suaranya, ataupun menyentuhnya akan mati seketika itu juga.

    Jika ada karakter dari anime lain menantangnya, mungkin dia akan mati duluan sebelum mulai pertarungan.....

    Ulla dalam keadaan menyegel kemampuanya....

    Ulla dalam kondisi membunuh 100 orang lebih....



  2. Son Goku (Dragon Ball)


    Jika mengatakan siapa karakter anime paling kuat tentu saja akan banyak yang berpikir bahwa Goku lah yang paling kuat, karena kekuatan kekuatan karakter di anime yang satu ini memang sangat besar, bahkan bisa menghancurkan satu planet hanya dengan menggunakan satu jari tangan.

    Goku sendiri pergerakanya sangat cepat, dia berhasil melewati jalur naga dengan panjang 1 juta kilometer hanya dengan 3 hari, itu pun masih dalam keadaan normal, nah dalam keadaan "Super Seiya" Goku bisa meningkatkan kekuatanya hingga 10 kali lipat. Dan diketahui super seiya pun masih ada tingkatan kekuatanya... dari super seiya normal hingga Super Seiya 4 yang bentuknya hampir mirip kera.

    Selain dalam bentuk Super Seiya, Goku juga bisa menggunakan kekuatan dewa yaitu Super Seiya Dewa yang muncul pada "Dragon Ball Z The Movie Battle of Gods" dan mungkin juga akan muncul pada series baru dragon ball yaitu "Dragon Ball Super". Wujud ini digunakan Goku untuk melawan dewa kehancuran Bills, karena bahkan dengan kekuatan Super Seiya 3 miliknya, Goku kalah telak hanya dengan menggunakan dua pukulan.


  3. Kaname Madoka (Mahou Shoujo Madoka★Magica)


    Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, anime ini merupakan
    Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa dan juga merupakan salah satu dari 5 Anime dengan Tema Melompati Waktu. Homura demi menyelamatkan Madoka dia menjadi Mahou Shoujo dan terus menggunakan kekuatanya secara terus menerus untuk mengulangi pertemuanya dengan  Madoka agar bisa menyelamatkanya.

    Sebagai akibat dari pengulangan waktu terhadap Madoka, membuat beban takdir milik madoka semakin bertambah setiap kali Homura mengulangi waktu pada nya. Lalu setelah Madoka mengetahui Akemi Homura mengulangi waktu demi menyelamatkanya, akhirnya Madoka malah menjadi Mahou Shoujo dengan keinginan untuk membuat semua Mahou Shoujo bahagia tanpa mati menjadi penyihir.

    Dengan besarnya beban takdir yang diterima Madoka sebelumnya membuatnya bisa menyelamatkan semua Mahou Shoujo dari jaman maupun ruang manapun, akan tetapi ini membuat Madoka menjadi sesuatu yang seperti "Dewa" itu sendiri dan membuatnya menjadi sesuatu yang ada namun tidak ada. 

    *Intinya akhirnya sangat mengenaskan, Ini "anime yang membuat penonton menangis".
    *Jangan menilai sesuatu dari luarny, meski gambarnya begitu tapi ini adalah salah satu dari sekian banyak "anime dengan cerita terbaik".

  4. Suzumiya Haruhi  (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)


    Terakhir, karakter terkuat yang tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan kekuatan lainya adalah Haruhi, meski penampilanya biasa biasa saja dan seperti orang orang normal namun dia adalah yang paling unik dari yang lain lainya karena sama sekali tak menyedari makhluk mahluk disekitarnya dan apa yang terjadi pada dunia nya hanaya karena keinginya yang kadang konyol.

    Haruhi adalah orang yang menjadi pusat dari penjelajah waktu, Esper dan Data berjiwa (semacam alien). Makhluk makhluk tersebut berkumpul disekitarnya karena karena kegiatan haruhi waktu SMP yang biasa biasa saja telah membuat kekacauan waktu, dimensi hancur dan adanya pergerakan dunia yang aneh.

    Salah satu yang paling menarik dari anime ini adalah ketika haruhi bersenang senang dengan teman klub nya saat musim panas dan dalam alam bawah sadarnya dia tak ingin musim panas berakhir. Terjadilah pengulangan musim panas selama lebih dari 15.000 kali dan orang orang sama sekali tak menyadarinya.

    Hal ini baru bisa disadari ketika Asahina menangis karena tidak bisa pergi ke masa depan (tak ada masa depan), dan Nagato yang sebagai Data Berjiwa menjadi satu satunya orang yang mengingat dan menyaksikan kejadian berulang selama 15.000 kali tersebut.



Masih meragukan kemampuan merekah.??  Atau adakah yang orang yang kuat yang sulit untuk dibandingkan kekuatanya.? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar