Senin, 23 November 2015

5 Anime tergore dan tersadis

Well sebelum membahas mengenai daftar anime ini sebaiknya admin kasi penjelasan tentang apa itu anime bergenre gore biar nanti kalian gak muntah, kena serangan jantung, ngeri dan gak doyan makan. Pokoknya kalau nonton anime dengan definisi gore itu isinya pasti mutilasi, darah, penyiksaan, mind break (psikologi) well untuk contoh gore biar jelas kalian lihat sendiri saja di bawah ini tenang saja video ini tingkatnya gak sebarapa kok masih normal-normal saja dibandingkan yang bakalan admin review

Nih untuk lebih jelasnya gore itu kayak apa silahkan ditonton sendiri:

Kalau kalian tidak suka dengan anime yang bergenre lebih parah dari ini jangan nonton anime yang di bawah ini ok. Pokoknya sudah admin peringatkan resiko tanggung penumpang ya!!

Seperti biasa gak usah basa-basi langsung aja masuk ke reviewnya inilah daftar 5 anime tergore versi admin:

RIN Daughter of Mnemosyne

Sebelum menonton anime pastikan anda sudah dewasa karena anime ini mangandung kekerasan sexsual dan tidak disarankan untuk ditonton bagi anak-anak. Yups RIN masuk dalam daftar utama admin sebagai anime yang paling gore,tergore dan paling gak enak buat ditonton (bukannya jelek soalnya sadis banget). Well sebenernya admin bingung gimana mau nulis reviewnya soalnya admin baru lihat satu episode terus tak tutup dan tak hapus dari komputer admin soalnya admin gak tega kayak hati nurani admin gimana gitu lihat penyiksaannya pokoknya NOT RECOMMEDED BAGI YANG TIDAK SUKA GENRE PENYIKSAAN. admin sudah peringatin loh ya jangan marah-marah di kommen nanti, soalnya admin gak recomend banget untuk menonton anime ini bagi siapapun juga.

Elven Lied

Anime jadul tahun 2004-an dengan grafis yang tidak begitu bagus tapi nyiksa dimata dan diotak bagi admin yang masih pure dulu. Silahkan dicomot bagi kalian yang suka nonton anime genre gore well sebenernya sih gak terlalu menakutkan sih cuma efek psikologinya ituloh yang bikin gak enak silahkan dilihat saja mungkin sapa tau kalian suka soalnya banyak kepala, tangan dan bagian tubuh yang putus.



Another

Satu lagi anime jadul yang isinya gore tapi sebenarnya menurut admin lebih ke-arah psikologi juga. Tapi sangat disayangkan banget jalan ceritanya yang kurang gimana gitu menurut admin kayak kurang jelas lol. Jadi gak terlalu menarik untuk ditonton yah cuma diliat waktu ngebunuh-ngebunuhnya aja. Tapi itu menurut admin sih soalnya ada temen dmin yang bilang ceritanya bagus apa mungkin gara-gara admin dulu waktu ngeliatnya masih agak lola ya lol.


Mirai Nikki

Hmm pastinya kalo anime ini pasti kalian pernah dengerkan soalnya cukup populer meskipun gak terlalu mengerikan tapi isinya sadis banget vroh, untuk jalan ceritanya sebenernya bagus. kalo menurut admin bagi kalian yang coba-coba mau nonton anime gore ini adalah salah satu bahan untuk di download bagi agan-agan sekalian karena gak terlalu sadis kalo dibandingkan tingkat sadisnya sedikit kayak Tokyo Ghoul cuma sedikit lebih sadis dikit.


Akagame Ga Kill

Anime ini merupakan salah satu anime yang paling admin recomendasikan untuk ditonton soalnya jalan ceritanya EPIC, grafis bagus, gak bosenin dengan sedikit bumbu gore didalamnya dan di tumis dengan efek psikologi yang cukup nice, dan di endingnya kalian pasti ngerasa FEELS banget dah recomend untuk ditonton da direkomendasikan oleh admin-san terganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar