Senin, 23 November 2015

Puisi

AKU INGIN JADI PELANGI DI SENYUMMU
Oleh Rainy Zikri

Dan disaat senyummu menyungging disudut bibirmu.... 
Disaat itu aku melihat pelangi yang indah disekitar mu....

Bagaimana caranya melupakan keindahan itu jika ku temukan bahagia di dalam nya

Jika aku menjadi pelangi yang mengelilingimu 
Pasti matamu berbinar begitu indah di saat  kamu melihat ke arahku....

Atau jika aku dan kamu duduk memandang langit cerah sehabis hujan....
Dan disana ada kilau berwarna yang indah pasti aku juga akan melihat keindahan senyummu seperti kilauan pelangi di langit cerah sehabis hujan

Atau jika dilangit  malam dengan banyak taburan bintang.... 
Akan aku bayangkan ada pelangi yang melengkung diantara setiap bintang...
Pasti akan indah....
Seindah kerlipan bintang dan warna warni pelangi dibeningnya mata mu... 
Dan akan ku lihat jua ada senyum indah mu disitu

Bagaimana caranya melupakan keindahan itu jika ku temukan bahagia di dalam nya
Dalam senyuman mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar