Senin, 23 November 2015

Quotes

Today's Quote: Ketika Kejenuhan Tiba

Hidup itu indah~

Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dalam sehari penuh terutama pada hari minggu. Mulai dari keluar rumah untuk mencari udara segar, hang out bareng temen, mendengarkan lagu, membuat puisi, atau bahkan hanya bermalas-malasan. Hayoo.. kalian tergolong kedalam bagian yang mana?

Namun terkadang satu hari itu menjadi terlalu lama dan membosankan. Kalo opsi terakhir adalah kalian. Gue rasa hanya satu penyebabnya, yaitu kalian tidak tahu atau bahkan tidak ada hal yang akan dikerjakan. Banyak juga orang menjadi malas akibat menemukan kejenuhan. Menggalau? Yah.. bisa juga dikatakan begitu. Dalam satu hari yang panjang, tidak mungkin juga kita hanya melakukan satu hal. We need something fresh and new. Kalau tidak menemukan sesuatu yang baru, lakukanlah hobbykalian. Misalkan menulis, bernyanyi atau apalah.

Sepertinya gue harus buat satu kutipan. Karena terkadang sebuah kutipan lebih mudah untuk diingat. Sekalian juga untuk mengingatkan gue pribadi. Semoga kutipan ini bisa berguna untuk menyemangati kalian yang malas akibat menemukan kejenuhan.

"Hidup itu bagaikan memutar playlist lagu. Kalian tidak mungkin hanya punya/memutar satu lagu terus-menerus, tentu ada lagu yang lain. Begitu pula hidup. Kalian tidak akan hanya melakukan satu hal terus-menerus. Kuncinya, perbanyaklah lagu kalian, dengan kata lain, temukanlah banyak hal yang baru dan menarik agar hidup menjadi berwarna." 

-Basith K. Adji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar